Mahfud MD Disambut Meriah, Higemura: Namanya Harum di Hati Orang Madura

Minggu, 19 November 2023 - 14:55 WIB
loading...
Mahfud MD Disambut Meriah, Higemura: Namanya Harum di Hati Orang Madura
Cawapres Mahfud MD yang maju Pilpres 2024 berpasangan dengan Capres Ganjar Pranowo disambut meriah saat mengunjungi kampung halamannya di Pulau Madura, Jatim. Foto/Ist
A A A
BANGKALAN - Cawapres Mahfud MD yang maju Pilpres 2024 berpasangan dengan Capres Ganjar Pranowo disambut meriah saat mengunjungi kampung halamannya di Pulau Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023).

Ribuan warga Madura tumpah ruah di Jembatan Suramadu sisi Bangkalan sambil bershalawat dan meneriakkan yel-yel dukungan kepada Menkopolhukam tersebut.



Masssa yang berkumpul terdiri dari para kyai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan sejumlah relawan serta organisasi kemasyarakatan seperti Ikatan Keluarga Madura (IKAMA), Himpunan Generasi Muda Madura (HIGEMURA), Sahabat Mahfud Madura, Madura Asli (MADAS), Yayasan Kerukunan Orang Madura (YAKORMA), Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM), serta sejumlah elemen simpul relawan lainnya.



Ketua Umum Himpunan Generasi Muda Madura (HIGEMURA) Muhlis Ali menyatakan, antusiasme masyarakat Madura dalam setiap kegiatan yang dihadiri Mahfud MD merupakan wujud kecintaan terhadap putra daerah tersebut.

"Nama Mahfud MD itu harum di hati orang Madura. Mereka mencintai dengan hati, karena Pak Mahfud merupakan tokoh kebanggaan mereka," kata Muhlis Ali.

Dijelaskan Muhlis, kebanggaan dan rasa kagum yang mendalam terhadap sosok Mahfud MD sudah tertanam lama di hati masyarakat Madura karena kiprah Mahfud di level nasional yang dikenal bersih, berintegiritas, pemberani, dan cerdas.



Rasa cinta itu kemudian menemukan momentumm untuk diekspresikan ketika Mahfud MD dipastikan berlaga di pentas politik nasional sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9002 seconds (0.1#10.140)