Dukung Pemilu Damai, FKPPI Dorong Kader Jaga Stabilitas Pemilu

Minggu, 19 November 2023 - 07:33 WIB
loading...
Dukung Pemilu Damai, FKPPI Dorong Kader Jaga Stabilitas Pemilu
FKPPI Jawa Barat mendorong pelaksanaan pemilu damai dengan meminta kepada para kadernya dan masyarakat menjaga stabilitas politik Pemilu 2024. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Jawa Barat mendorong pelaksanaanpemiludamai, dengan meminta kepada para kadernya dan masyarakat menjaga stabilitas politik pada pesta demokrasi 2024.

“Kami ingin bersama-sama masyarakat menyukseskan kurang pesta demokrasi yang sedang dan akan berlangsung.FKPPIharus menjadi dinamisator dan stabilisator,” kata Dadang Rahmat dalam keterangannya, Minggu (19/11/2023).

FKPPI, lanjut dia, tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga aktif mendorong kadernya yang nanti akan duduk di legislatif atau Pilpres agar komitmen menjagapemiludamai.Pemilu2024 adalah pesta rakyat yang mestinya digelar dengan sukacita oleh seluruh rakyat Indonesia.

Komitmen mendukungpemiludamai, telah dilakukanFKPPIsecara simbolik beberapa waktu lalu. Pihaknya, lanjut dia, mendorong bagaimana narasi atau pesan-pesan dalam konteks komunikasi politik adalah pesan-pesan yang baik dan tidak dis informasi.

“Karena dengan seperti itu kualitas demokrasi menjadi tidak baik. Orang memilih karena persepsi dan persepsi itu muncul karena informasi yang didapatkan. Makanya, jika informasi yang didapatkannya benar dan tepat maka Insyaallah orang dipilih adalah yang terbaik,” ujarnya.



Dadang mengaku, kegiatan fun walk yang dilakukan saat ini, juga bentuk dukungan atas terlaksananyapemiludamai. Kegiatan diikuti ratusan peserta. Rangkaian acara diisi bazar UMKM, hiburan, kompetisi, dan lainnya.

Dadang mengatakan, kegiatan Fun Bike ini yang kedua kalinya dan merupakan rangkaian dari HUTFKPPIke-45. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan lainnya termasuk juga ada tabur bunga dimakam pahlawan.

“Alhamdulillah hari ini keluarga besarFKPPIJawa Barat kembali menyelenggarakan Fun Bike yang dimotori oleh himpunan pengusaha dan wiraswastaFKPPIJawa Barat. Ini adalah wujud kami harus bersama dengan masyarakat membangun negeri,” imbuh dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)