Harga Beras di Madina Selangit, Warga Berpanas-panasan Antre Beras Gratis

Sabtu, 18 November 2023 - 18:55 WIB
loading...
Harga Beras di Madina Selangit, Warga Berpanas-panasan Antre Beras Gratis
Ratusan warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, antre pembagian beras gratis lantaran harga beras masih tinggi. Foto/inews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Harga beras di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, kian melambung tinggi. Kondisi ini membuat warga kian menjerit. Bahkan, mereka reka berjam-jam antre di bawah terik matahari untuk mendapatkan beras gratis.



Warga yang mengantre beras gratis tersebut, rela duduk di tanah untuk mendapatkan giliran mengambil beras di Kantor Pos Panyambungan. Setiap warga, mendapatkan jatah beras gratis sebanyak 10 kg.



Salah seorang warga yang turut antre mendapatkan beras gratis, Tiurma mengaku, terpaksa meninggalkan pekerjaan untuk dapat mengantre beras. "Harga beras sedang mahal, makanya ini kita pilih antre untuk dapat beras gratis," ujarnya.



Dia juga berharap pemerintah segera menyetabilkan harga beras, agar masyarakat mampu membeli, karena beras merupakan kebutuhan pokok dan sangat mempengaruhi harga kebutuhan lainnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)