Dikunjungi Ganjar Pranowo, Pabrik di Purwakarta Ini Hentikan Aktivitas Produksi

Jum'at, 17 November 2023 - 18:47 WIB
loading...
Dikunjungi Ganjar Pranowo, Pabrik di Purwakarta Ini Hentikan Aktivitas Produksi
Ganjar Pranowo saat mengunjungi salah satu pabrik di Kabupaten Purwakarta. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Kehadiran Ganjar Pranowo membuat heboh ratusan karyawan PT Unipres di Kawasan Industri Purwakarta, Jumat (17/11/2023). Capres 2024 dari Partai Perindo tersebut, langsung dikerubungi para karyawan pabrik yang ingin bersalaman dan meminta foto.



Tak hanya jajaran karyawan, para pimpinan dan jajaran direksi perusahaan pembuat bahan baku bodi mobil itu, juga tak kalah gegap gempita. Mereka begitu antusias menyambut kedatangan pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tegah dua periode itu.



"Selamat datang di perusahaan kami Pak Ganjar. Kami sangat senang dan bangga perusahaan kami dikunjungi bapak. Karyawan juga langsung heboh mendengar bapak mau berkunjung ke sini, karena bapak memang sangat populer," ucap Presiden Direktur PT Unipres, Irizuki Shinji menyambut kedatangan Ganjar.



Irizuki menambahkan, biasanya pabrik berproduksi selama seharian penuh. Ratusan karyawan bekerja dari pagi sampai sore. Namun karena kedatangan Ganjar, Irizuki sengaja menghentikan proses produksi selama setengah hari, dan memberikan waktu pada karyawannya untuk menyambut Ganjar.

"Demi menyambut bapak, kami produksi hari ini hanya setengah hari. Karena kami semua sangat senang kedatangan bapak dan kami ingin memberikan yang terbaik buat Pak Ganjar," ucapnya sambil tersenyum.

Dikunjungi Ganjar Pranowo, Pabrik di Purwakarta Ini Hentikan Aktivitas Produksi


Ganjar sangat mengapresiasi atas sambutan jajaran karyawan dan direksi PT Unipres itu. "Saya ucapkan terima kasih, padahal sebenarnya tidak perlu diliburkan setengah hari, saya hanya mau mampir menengok dan bersilaturahmi. Saya khawatir mengganggu produksi," ucap Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)