DPD Perindo Banda Aceh Audiensi dengan KIP Terkait Tahapan Pemilu

Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:53 WIB
DPD Perindo Banda Aceh Audiensi dengan KIP Terkait Tahapan Pemilu
DPD Perindo Banda Aceh Audiensi dengan KIP Terkait Tahapan Pemilu
A A A
BANDA ACEH - Dewan Pewakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Banda Aceh, kembali menyambangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh. Kunjungan kali ini, dalam rangka silaturahmi, sekaligus menggelar audiensi dengan KIP Kota Banda Aceh terkait persiapan tahapan pemilu 2019 mendatang, Selasa (31/10/2017).

Ada beberapa poin perbincangan dalam pertemuan tersebut, seperti tahapan penelitian administrasi, verfikasi faktual kepengurusan di tingkat kabupaten/ kota, dan rekapitulasi hasil verifikasi faktual yang akan berlangsung hingga 17 Februari 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Perindo Kota Banda Aceh Jumadi mengatakan, audiensi seperti ini penting dilakukan, mengingat Partai Perindo merupakan partai baru, yang akan maju pada pemilu mendatang.

“Partai kita masih baru, makanya audiensi seperti ini perlu, sehingga nanti anggota kita dapat mengetahui tahapan proses pemilu,” kata Jumadi.

Dirinya menambahkan, meski tergolong baru, namun Partai Perindo sudah siap maju pada pemilu 2019 nanti, bahkan secara administrasi Perindo sudah tertata dengan bagus.

Sementara itu, Ketua Komisioner KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah mengatakan, KIP Kota Banda Aceh, menyambut baik kedatangan Partai Perindo Kota Banda Aceh, untuk berdiskusi terkait tahapan pemilu.

Munawar Syah, juga berkomitmen dalam menjalani tahapan pemilu sesuai undang undang yang berlaku. “Kita apresiasi kedatangan Partai Perindo, dan kita juga siap menerima partai lain yang ingin berdiskusi seperti ini, “ tandas Munawar Syah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5998 seconds (0.1#10.140)