Gelar Konsolidasi di PALI, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel

Kamis, 16 November 2023 - 16:34 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi di PALI, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel
Partai Perindo menggelar rapat koordinasi struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kabupaten PALI, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Bisrun Silva
A A A
PALI - Partai Perindo menggelar rapat koordinasi struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Sebelum memulai pertemuan, para peserta menyuarakan yel-yel dukungan kepada Palestina. Rapat dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten PALI Iskandar Kuntji dan jajaran pengurus Partai Perindo PALI dan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi beserta DPRD Kabupaten.



Rapat koordinasi ini dilakukan untuk memantapkan strategi pemenangan Partai Perindo dan mencapai target masuk parlemen (DPR RI) di Senayan, Jakarta. Hal itu dilakukan dengan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi hingga ke kabupaten kota akan bekerja sama untuk memenangkan Partai Perindo.



Febuar Rahman meyakini Partai Perindo akan mendapatkan kemenangan dan mencapai target.

"Saya lihat kesiapan DPD Pali dan caleg-calegnya untuk bertarung di 2024 untuk memenangkan kontestasi pemilu, dan saya yakin kursi yang akan didapat di Pali bisa berlipat ganda, tadinya 2 bisa jadi 5," ujar Febuar Rahman.

Setelah serangkaian acara yang dilaksanakan, serta penyampaian strategi kemenangan dari DPP. Para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab.



Dengan adanya rapat koordinasi ini, Partai Perindo Sumsel yakin akan memperoleh kemenangan di Pemilu mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)