Gelar Operasi Katarak Gratis di Bangkalan, MNC Peduli Gandeng Klinik Mata EDC Group

Kamis, 16 November 2023 - 16:17 WIB
loading...
Gelar Operasi Katarak Gratis di Bangkalan, MNC Peduli Gandeng Klinik Mata EDC Group
Yayasan Jalinan Kasih dan Program MNC Peduli menggelar bakti sosial di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Foto/MNC Media
A A A
BANGKALAN - Yayasan Jalinan Kasih dan Program MNC Peduli menggelar bakti sosial di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, MNC Peduli kembali menggandeng klinik mata EDC Group, menggelar bakti sosial yang dipusatkan di kantor Kelurahan Bancaran, Kabupaten Bangkalan.

Selain menyalurkan bantuan untuk kelompok nelayan, baksos ini juga melakukan edukasi dan pemeriksaan kesehatan mata, serta operasi katarak untuk puluhan warga.

Sedikitnya, lima puluh orang warga mengikuti program MNC Peduli ini. Mereka terlebih dahulu mendapatkan penjelasan, serta edukasi terkait kesehatan mata, terutama bagi warga yang bekerja di luar ruangan, termasuk para nelayan.



“Warga dan nelayan setempat pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan bakti sosial Yayasan Jalinan Kasih dan MNC Peduli ini,” ujar Lurah Bancaran, Sugiono di lokasi.

Setelah mendapat edukasi tersebut, dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis, kepada perwakilan warga dan nelayan yang hadir di lokasi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)
pixels