Caleg Partai Perindo Konsolidasi di PALI, Optimistis Menang di Pemilu 2024

Kamis, 16 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Konsolidasi di PALI, Optimistis Menang di Pemilu 2024
Partai Perindo menggelar rapat koordinasi struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kabupaten PALI, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Bisrun Silva
A A A
PALI - Partai Perindo menggelar rapat koordinasi struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Caleg bersama para kader dan simpatisan merapatkan barisan untuk memuluskan jalan menuju kemenangan. Mereka optimistis bakal meraih kemenangan di Pemilu 2024.



Rasa optimistis itu diungkapkan Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Irjen (Pol) Zulkarnain Adinegara yang menyatakan adanya konsolidasi ini siap bersinergi untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kita bersinergi membentuk kekompakan, membangun sinergitas bagaimana teman-teman seluruh caleg pada saatnya nanti akan menjadi saksi bagi Partai Perindo yang solid, kita berikhtiar dengan kondisi yang ada," ujar mantan Kapolda Sumatera Selatan ini.



Hal senada juga diungkapkan Caleg DPR RI dari Partai Perindo Ike Julies Tiati yang juga menjabat Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo.

Ike Julies Tiati menyatakan, sesuai dengan perintah DPP Partai Perindo mereka siap bersinergi dan menyampaikan strategi kemenangan dari DPP ke DPW dan DPD Partai Perindo khususnya di Sumatera Selatan.



"Ini salah satu strategi arahan ketum kita, dengan adanya kita di sini, kita optimis bahwasanaya di Sumsel 2 kita bisa merebut kursi DPR RI. Di Kabupaten Pali kita optimistis satu fraksi bisa kita rebut," ujar Ike Julies Tiati.

Setelah serangkaian acara yang dilaksanakan, serta penyampaian strategi kemenangan dari DPP. Para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, Partai Perindo Sumatera Selatan yakin akan memperoleh kemenangan di Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)