TGS Ganjar Bantu Meja dan Kipas Angin untuk Makmurkan TPQ di Asahan

Kamis, 16 November 2023 - 11:42 WIB
loading...
TGS Ganjar Bantu Meja dan Kipas Angin untuk Makmurkan TPQ di Asahan
Relawan TGS Ganjar menyalurkan bantuan berupa kipas angin dan rehal (meja) Al-Quran untuk TPQ Al Ikram Kabupaten Asahan, Rabu (15/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
ASAHAN - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut tak berhenti menebarkan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini, mereka menyalurkan bantuan berupa kipas angin dan rehal (meja) Al-Quran untuk TPQ Al Ikram Kabupaten Asahan.

Korda TGS Ganjar Asahan Ravi Siagian mengatakan, bantuan yang diberikan itu bertujuan untuk memakmurkan TPQ Al Ikram yang menjadi tempat mengaji anak-anak dan masyarakat setempat. “Adapun yang diperlukan hari ini kami sudah berkonsultasi kepada ketua TPQ untuk apa yang diperlukan dan apa yang dibutuhkan TPQ,” ujar Ravi di lokasi Dusun II, Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (15/11/2023).

Ravi menambahkan, bantuan rehal Al-Quran dan kipas angin diberikan untuk TPQ Al Ikram lantaran tempat tersebut itu adalah salah satu tempat pengajian yang banyak muridnya. Oleh sebab itu untuk menunjang kegiatan pengajian di sana, arelawan menyalurkan bantuan sebagai bentuk dukungan kepada kemakmuran TPQ. “Hari ini kami memberikan bantuan rehal dan kipas angin yang sangat diperlukan adik-adik ataupun masyarakat di sini untuk di taman pendidikan Al Quran ini,” jelasnya.

Penyaluran bantuan dan kehadiran relawan ke Desa Sei Lendir untuk memperluas silaturahmi antarpendukung Ganjar Pranowo. Dia berharap, tali silaturahmi yang terjalin bisa terus meluas hingga ke seluruh daerah di Sumut, khususnya di Kabupaten Asahan. “Hari ini kami bersilaturahmi di TPQ Al Ikram di mana ini lokasi bantuan kami yang ketiga,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4006 seconds (0.1#10.140)