Hadiri Pengukuhan Guru Besar UGM, Ganjar Pranowo Disambut Meriah

Kamis, 16 November 2023 - 11:22 WIB
loading...
Hadiri Pengukuhan Guru Besar UGM, Ganjar Pranowo Disambut Meriah
Ganjar Pranowo, saat berjabat tangan dengan guru besar UGM Prof. Dr. Drs. Paripurna, S.H.,M,Hum., LL.M. foto/Yohanes Demo/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Calon Presiden (capres) yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat menjadi tamu undangan dalam acara Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Drs. Paripurna, S.H.,M,Hum., LL.M., Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada Kamis (16/11/2023).

Momen tersebut terjadi saat Rektor UGM UGM Prof. dr. Ova Emilia memberikan sambutan di penghujung acara. Saat itu, Prof Ova menyempatkan diri menyapa sejumlah tamu undangan dan guru besar UGM yang hadir. Termasuk salah satunya menyebut nama Ganjar Pranowo.

"Juga saya menyapa beberapa tamu yang telah meluangkan waktu dan juga berbagi kebahagiaan pada momen upacara pengukuhan hari ini," ujarnya sembari menyebut beberapa nama tamu undangan dari universitas lain.

"Bapak Nezar Patria, Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Ganjar Pranowo Ketua PP Kagama," lanjutnya, seraya disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.



Hal itu pun langsung direspon oleh Ganjar yang langsung berdiri sembari membungkukkan badan sebagai tanda penghormatan kepada Rektor UGM.

Dalam acara ini, Ganjar tampak hadir dengan setelah jas hitam dilengkapi dasi motif warna merah maroon dan baju putih. Selesai acara, Ganjar terlihat ikut mengantre untuk memberikan jabat tangan guru besar UGM yang baru bersama tamu undangan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)