Viral Kereta Bandara YIA Molor, Netizen: Naik Pesawatnya Bisa Ketinggalan Itu!

Rabu, 15 November 2023 - 12:08 WIB
loading...
Viral Kereta Bandara YIA Molor, Netizen: Naik Pesawatnya Bisa Ketinggalan Itu!
Suasana riuh di anjungan kereta bandara YIA viral diunggah di media sosial. Para penumpang mempertanyakan kereta bandara yang terlambat berangkat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
YOGYAKARTA - Suasana riuh di anjungan kereta bandara Yogyakarta International Airport (YIA) viral diunggah di media sosial. Para penumpang mempertanyakan kereta bandara YIA yang terlambat berangkat. Unggahan tersebut mendapat sorotan dari netizen.

Dalam unggahan di akun X ataupun Instagram @merapi_uncover, ditulis baru kali ini kereta bandara terlambat.


Unggahan tersebut juga disertai dengan video seorang petugas kemanan stasiun memberi penjelasan jika kereta keberangkatan 6.30 WIB terlambat 15 menit.

Berbagai komentar netizen mewarnai unggahan keterlambatan kereta bandara YIA tersebut.

@dimassaktinugraha menulis, "Lo lo lo, pantes sempet mikir, beberapa 3 temen kok milih naik suttle atau sewa travel ke YIA, ternyata di lapangan seperti ini, make sense juga, kalau kejadian gini terus nunggu dan ketinggalan pesawat jadi tanggung jawab siapa tuh?"

Sedangkan @hareld.s, "Wah deg-degan itu ngejar pesawat."

"Naik pesawatnya bisa ketinggalan itu," timpal @aris.komunika.



VP Sekretaris Perusahaan PT Railink, Supriyanto mengakui telah terjadi gangguan operasional KA Bandara YIA keberangkatan YIA-Yogyakarta pukul 04.50 WIB yang baru dapat diberangkatkan pada pukul 05.20 WIB dikarenakan adanya kendala teknis.

Sejumlah keberangkatan berikutnya masih akan terdampak kendala tersebut dengan keterlambatan kurang lebih 10 menit dari jadwal keberangkatan. Adapun penumpang yang hendak membatalkan perjalanannya dapat menghubungi email KAI Railing
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)