House Warming BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Simbol Inovasi Peningkatan Layanan

Rabu, 15 November 2023 - 11:20 WIB
loading...
House Warming BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Simbol Inovasi Peningkatan Layanan
Sekretaris Disnakertrans Kobar Wahyu Widyastuti dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto beserta tamu undangan pada acara house warming Kantor BPJS Ketenegakerjaan Pangkalan Bun, Rabu (15/11/2023). (Foto: dok BPJSTK)
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta, baik pekerja atau perusahaan sehingga dapat terlayani dengan baik. BPJamsostek Wilayah Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah menggelar kegiatan house warming di Kantor Cabang Jalan Iskandar Pangkalan Bun pada Selasa, (15/11/2023).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto mengatakan bahwa kegiatan house warming ini merupakan pengenalan kantor yang baru saja direnovasi.

“House warming ini merupakan strategi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam pembangunan masyarakat pekerja yang sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk membangun mutual collaboration dan engagement kepada stakeholder dan peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan memperkenalkan wajah baru dari ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

"Wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan mengedepankan Customer Centric sesuai dengan kebutuhan peserta yang menginginkan layanan yang ramah, modern dan informatif, serta merealisasikan visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan, dan menyejahterakan seluruh pekerja Indonesia," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya yakni perwakilan pemerintah daerah Dinsakertrans Kobar, pihak swasta dan juga perwakilan perusahaan yang beroperasi di Kobar.

Dalam acara ini juga turut berlangsung penyerahan secara simbolis berupa APD promotif prefentif dan potong tumpeng simbolis sebagai peresmian ruang layanan baru.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya,” ucapnya.

Yadi juga menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu untuk beradaptasi dalam perkembangan alur birokrasi.

Sementara itu, Sekretaris Disnakertrans Kobar Wahyu Widyastuti mengucapkan selamat atas diresmikannya ruang layanan baru di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun. “Dengan launching house warming ini kita harapkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun semakin ditingkatkan dan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)