Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, BMKG: Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Rabu, 15 November 2023 - 07:26 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, BMKG: Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang
BMKG meminta warga DIY uwaspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Foto/SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kota Yogyakarta dan Sleman.

Kemudian Bantul bagian utara, Kulon Progo bagian utara dan Gunungkidul bagian utara di hari Rabu (15/11/2023) ini. Secara umum kondisi cuaca di pagi hari potensi hujan ringan di Kulon Progo bagian tengah.



Siang – sore hari ada potensi hujan sedang-lebat di Kota Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo bagian utara, dan Gunungkidul bagian utara.



Sementara malam hari potensi hujan ringan-sedang di Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul bagian utara, Kulon Progo bagian utara, dan Gunungkidul bagian utara. Kamis (16/11/2023) dini hari berpotensi hujan ringan-sedang di Sleman bagian utara, dan Gunungkidul bagian utara.

Suhu udara berkisar 23 - 34 °C dengan kelembapan udara* : 59 – 97 %. Angin dari timur - selatan dengan kecepatan maksimum 30 km/jam. Tinggi gelombang di perairan Yogyakarta berkisar antara 1.25 – 2.5 m atau kategori sedang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)