Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkampung di Cirebon

Selasa, 14 November 2023 - 15:10 WIB
loading...
Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkampung di Cirebon
Relawan GMP menggelar kompetisi sepak bola antarkampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Relawan Muda Ganjar Padjajaran (GMP) menggelar kompetisi sepak bola antarkampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Kompetisi itu untuk menjaring sekaligus mewadahi para pemuda menyalurkan bakat mereka dalam dunia sepak bola.

"Melalui kegiatan ini para pemuda di desa karangwangi akan tersalurkan hobi beserta bakatnya mereka lebih berkembang," kata Korwil GMP Rendra Wibawa Setiawan dalam siaran persnya, Selasa (14/11/2023).

Kompetisi antarkampung itu diikuti delapan klub bola se-Kecamatan Depok. Para masyarakat sangat antusiasme menghadiri kompetisi yang diadakan relawan Ganjar Pranowo itu. Mereka memberikan dukungan penuh karena ada klub bola mereka yang berlaga pada pertandingan tersebut.

Menurut Rendra, kegiatan tersebut diadakan untuk menunjukkan eksistensi GMP di tengah masyarakat. GMP hadir dengan program yang bernilai manfaat bagi kehidupan masyarakat. "Kami juga terus memperkenalkan Ganjar Pranowo di kalangan milenial dan masyarakat umum," tuturnya.

Dia mengatakan kompetisi sepak bola ini diadakan karena terinspirasi dari Ganjar Pranowo. Pria berambut putih itu menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat. "Kami ingin membuktikan kalau Pak Ganjar terus mendukung kegiatan sepak bola di Indonesia," ungkapnya.

Salah satu peserta, Heru Suratman mengatakan sangat berterima kasih kepada GMP yang mengadakan kompetisi bola ini. Dia menyebut kegiatan ini akan berdampak positif bagi para milenial dan gen z di Kecamatan Depok, khususnya Desa Karangwangi.

"Kami sangat berterima kasih dengan Ganjar Muda Padjajaran mengadakan acara ini. Ini cerminan bahwa calon presiden 2024 Ganjar Pranowo sangat peduli dengan persepakbolaan yang ada di Indonesia ini. Semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)