Nuning Kertopati Puji Program Uang Kaget: Luar Biasa Bermanfaat!

Selasa, 14 November 2023 - 14:03 WIB
loading...
Nuning Kertopati Puji Program Uang Kaget: Luar Biasa Bermanfaat!
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati). Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati) yang juga Caleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 Nomor Urut 1 memuji program Uang Kaget.

Bahkan, Nuning menyebut program Uang Kaget sebagai program televisi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Luar biasa sekali, semoga bermanfaat dan juga membuat UMKM di Wonosobo turut maju dengan adanya program Uang Kaget,” ucap Nuning.

Nuning berharap, Uang Kaget tersebut dapat bermanfaat dan barang yang dibeli bisa membantu keluarga penerima bantuan dalam membuka usaha baru jualan dan usaha tambal ban.



Kepala Pasar Induk Wonosobo, Heri Setiawan sangat berterima kasih dengan program Uang Kaget ini. “Program ini dapat membantu UMKM warga Wonosobo agar lebih maju,” ucapnya.

Sebelumnya, Nuning mengikuti Uang Kaget di Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo Saat tiba di lokasi, Susaningtyas langsung diajak berswafoto oleh warga yang mayoritas ibu-ibu alias emak-emak.



Sementara itu, penerima bantuan, Keluarga Wahidi tak menyangka tim uang kaget lagi MNCTV datang langsung ke rumahnya membawa yang cash Rp15 juta. Keluarga Wahidi langsung histeris dan terharu begitu menerima uang kaget.

Puluhan warga ikut terharu dan bahagia. Diwakilkan oleh sang istri, Ibu Rentes, warga Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo ini diajak Susaningtyas atau yang akrab dipanggil Bu Nuning menuju Pasar Induk Wonosobo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)