Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Esport Free Fire Bareng Milenial

Selasa, 14 November 2023 - 11:28 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Esport Free Fire Bareng Milenial
Relawan Srikandi Ganjar menggelar turnamen esport Free Fire bareng milenial di Jalan Besar, Desa Rugemuk, Pantai Labu, Deli Serdang, Senin, (13/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Srikandi Ganjar menggelar turnamen esport Free Fire bareng milenial di Kabupaten Deli Serdang. Turnamen itu dilakukan atas permintaan para milenial di wilayah tersebut.

Korwil Srikandi Ganjar Sumut Firda Annisa Sirait melihat banyak para milenial memiliki bakat dalam bermain game online itu. Sayangnya mereka tidak memiliki wadah untuk mengasah kemampuannya.

"Kami mengadakan pertandingan game online ini untuk melatih skill para milenial dalam mengatur formasi atau bisa melatih jiwa kepemimpinan saat bermain grup," katanya di Jalan Besar, Desa Rugemuk, Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin, (13/11/2023).

Dia menambahkan esport adalah kegiatan yang sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan banyak koneksi dan sumber ekonomi. Menurut dia, pengembangan minat bakat milenial memang menjadi perhatian Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

"Pak Ganjar selalu memperhatikan perkembangan anak muda untuk bisa melakukan sesuatu. Tidak terkecuali bermain game ini," ucapnya.

Dalam turnamen itu, tidak hanya kalangan pria yang mendaftarkan diri. Namun, kaum hawa juga ikut unjuk gigi dalam pertandingan tersebut. Mereka terlihat sangat antusiasme dan semangat mengikuti turnamen tersebut.

Selain memfasilitasi minat milenial, relawan juga memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagi calon presiden dan wakil presiden 2024-2029. Banyak para milenial sudah mengetahui dua sosok tersebut melalui media sosial. "Karena milenial sudah mengetahui dua sosok ini mereka juga memutuskan untuk mendukung dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)