Perindo Buleleng Siapkan Strategi Khusus untuk Raih 1 Fraksi

Selasa, 14 November 2023 - 00:06 WIB
loading...
Perindo Buleleng Siapkan Strategi Khusus untuk Raih 1 Fraksi
Menjelang Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng, melakukan konsolidasi dan penguatan saksi untuk TPS. Foto/iNews TV/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Strategi khusus tengah disiapkan DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng, untuk dapat meraih kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Buleleng. Hal ini terungkap, saat digelar rapat konsolidasi untuk penguatan saksi Pemilu 2024, Senin (13/11/2023).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Buleleng, Wayan Suyama menjelaskan, pada Pemilu 2019 Partai Perindo meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Buleleng. "Kami menyiapkan strategi khusus untuk mendongkrak perolehan suara, sehingga target satu fraksi dapat terwujud," tegasnya.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Purnama berharap Partai Perindo Buleleng, dapat menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Buleleng dalam Pemilu 2024 ini. Mengingat, potensi Partai Perindo di Kabupaten Buleleng sangat tinggi.



"Saat ini Partai Perindo sudah memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Buleleng, hasil Pemilu 2019 silam. Harapannya, pada Pemilu 2024 ini Partai Perindo bisa menambah jumlah kursi, hingga dapat memenuhi satu fraksi," ungkap Komang Purnama.



Komang Purnama turun langsung memimpin rapat konsolidasi saksi TPS di Kabupaten Buleleng. Keberadaan para saksi di setiap TPS ini sangat penting, untuk menjaga perolehan suara partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024. Dia mengaku, akan terus memberikan motivasi dan semangat kepada para saksi yang dimiliki Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)