alexa snippet

2 Kendaraan Patroli Ditembak Orang Tak Dikenal di Areal PT Freeport Indonesia

2 Kendaraan Patroli Ditembak Orang Tak Dikenal di Areal PT Freeport Indonesia
Dua kendaraan LWB patroli kota PT Freepor Indonesia ditembak orang tak dikenal di dua lokasi berbeda di areal PT Freeport Indonesia, Sabtu (21/10/2017) pagi.iNewsTV/Chanry Andrew Suripatty
A+ A-
MIMIKA - Dua kendaraan LWB patroli kota PT Freepor Indonesia ditembak orang tak dikenal di dua lokasi berbeda di areal PT Freeport Indonesia, Sabtu (21/10/2017) pagi. Dua kendaraan patroli kota yang ditembak bernomor lambung 01.4755R dikemudikan Jamil Lampung Muhammad (Mitra siaga) dan kendaraan patroli PT FI bernomor lambung 01.5514 dikemudikan Joseph Nelson Hatch Junior II warga Amerika.

Informasi yang dihimpun Sindonews.com, penembakan oleh oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut terjadi di Mile 67.5 dan mile 66.5 Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. Akibat penembakan tersebut, seorang pengemudi, Jamil Lampung Muhammad, mengalami luka di tangan kanan dan wajah karena terkena serpihan kaca.


Setelah menjalani pemeriksaan dan perawatan serta tim medis, kondisi Jamil Lampung Muhammad membaik dan dapat kembali ke rumah untuk istirahat. Korban Jamil Lampung Muhammad dan barang bukti berupa kendaraan 01.4755R dibawa ke Polsek Tembagapura untuk pemeriksaan kepolisian.

Kendaraan patroli bernomor lambung 01.4755R terkena 1 tembakan lubang pada kaca depan kanan atas dan 1 lubang pada pintu mobil samping kiri. Sedangkan, kendaraan patroli bernomor lambung 01.5514 terkena tembakan 1 kali (lubang) di pintu kabin kiri dan 1kali tembakan di ban kiri depan (gembos).

Atas kejadian tersebut, personel Satgaspam Amole dari Polda Papua dan Brimob melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian untuk mengejar pelaku penembakan. Personel Polsek Tembagapura dibantu Tim Indetifikasi Polres Mimika telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Kapolres Mimika AKBP Victor Mackbon belum bisa dikonfirmasi. Telepon selularnya pun tidak aktif saat dihubungi. Begitu juga denegan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal belum bisa dikonfirmasi.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top