Terima Pelatihan Politik dari Nuning, Ketua Perindo Wonosobo: Target 1 Fraksi Terkejar!

Senin, 13 November 2023 - 13:48 WIB
loading...
Terima Pelatihan Politik dari Nuning, Ketua Perindo Wonosobo: Target 1 Fraksi Terkejar!
Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati bersama pengurus dan kader Partai Perindo Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Arwiyono mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Perindo di Wonosobo. Sebab, seluruh kadernya telah menerima pendidikan politik dan strategi kemenangan.

Untuk itu, para caleg dan kader merasa semangat setelah mendapatkan pendidikan politik dari Ketua DPP Partai Perindo yang juga caleg DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut satu, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati.

”Mereka akan terus bekerja untuk memenangkan Partai Perindo,” kata Arwiyono kepada wartawan, Minggu (12/11/2023).



Menurut dia, pendidikan politik dan konsolidasi juga diisi oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo. Bambang menjelaskan tentang proses rekrutmen saksi dan fungsi KTA Partai Perindo berasuransi.

Partai Perindo Kabupaten Wonosobo menargetkan satu fraksi atau enam kursi di DPRD Wonosobo. Hal itu akan tercapai dengan kesolidan seluruh kader untuk memenangkan Partai Perindo.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati panasi mesin partai di Wonosobo dengan menggelorakan semangat kader untuk memaksimal pemenangan Partai Perindo di Jawa Tengah.



”Kawan kawan semua harus militan dan terus bergerak hingga pelosok, hal itu dilakukan agar Partai Perindo meraih suara maksimal di Jawa Tengah khususnya di Wonosobo, kita bawa aspirasi dan perjuangan wong cilik,” kata Nuning di Wonosobo, Minggu (12/11/2023).

Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut satu yang akrab disapa Nuning Kertopati memberikan pendidikan politik kepada seluruh caleg dan kader partai. Selain pendidikan politik, juga dilakukan pembekalan caleg dan konsolidasi untuk pemenangan pemilu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)
pixels