Gelar Konsolidasi Partai Perindo di Purworejo, Nuning Kertopati: Harapannya Menang!

Minggu, 12 November 2023 - 10:39 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi Partai Perindo di Purworejo, Nuning Kertopati: Harapannya Menang!
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati dan DPD Partai Perindo Purworejo menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) VI Jateng dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan bersama DPD Partai Perindo Purworejo.

Pertemuan digelar untuk pemantapan tim pemenangan usai penetapan daftar calon tetap (DCT) Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


"Alhamdulillah, Kami Partai Perindo melakukan kegiatan pembekalan politik kepada Caleg Partai Perindo Kabupaten Purworejo. Semua ini semoga menjadi pembekalan bagi kesuksesan Partai Perindo. Harapannya menang," ujar Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang juga menjabat Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber saat konsolidasi Partai Perindo di rumah makan ayam bakar bambu kuning (ABK ) Jalan Brigjen Katamso Km 3, Jurangan, Boro Kulon, Banyuurip, Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023).



Di harapkan ke depannya Partai Perindo ini semakin dicintai lagi di Purworejo dengan sering turun ke bawah, kemasyarakat bersentuhan langsung dengan calon pemilih agar lebih dikenal. Sehingga nantinya Caleg Partai Perindo menduduki dewan di semua tingkatan.

Keyakinan ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk mencapai target dua digit di Pemilu 2024.

Setelah penetapan DCT dari semua tingkatan, yakni DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pemantapan tim pemenangan ini dilakukan agar lebih semangat lebih berjuang untuk memenangkan Partai Perindo.

Baca juga: Ketua DPP Partai Perindo Nuning Kertopati Bakar Semangat Kader di Purworejo

Caleg-caleg dan tim pemenangan untuk terus solid dan siap memenangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dalam Pemilu 2024, ditargetkan untuk DPRD Kabupaten Purworejo di masing-masing Dapil terpilih 1 anggota, 1 untuk Provinsi Jawa Tengah, dan 1 untuk DPR RI 1.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)