Jelang Pemilu 2024, Ketua Partai Perindo DKI: Kerja Kita Turun, Turun, dan Turun!

Sabtu, 11 November 2023 - 16:32 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Ketua Partai Perindo DKI: Kerja Kita Turun, Turun, dan Turun!
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyebut, partainya tengah memantapkan diri berjuang dalam kontestasi Pemilu 2024. Terbaru, Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) telah memberikan arahan dan angin segar dalam konsolidasinya.

"Seperti yang diperintahkan Pak Hary tadi, kerja kita adalah turun, turun, dan turun," ujar Effendi usai Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Effendi menambahkan, terdapat beberapa program yang dirasa menjadikan partai berlogo rajawali ini siap menatap kontestasi. Hal ini bisa terus diukir dengan kekompakan dan sinergitas partai.

"Ada beberapa program yang sudah dirancang oleh Bappilu Pusat dan Bappilu DKI, ini tinggal kita sinergikan untuk turun, dan mudah-mudahan program ini cukup bagus. Karena mungkin salah satunya cuma Partai Perindo yang punya program sebaik ini, sesinergis ini," paparnya.



Jadi kata dia, bagaimana diimplementasikan oleh 106 caleg DPRD dan 21 caleg DPR RI yang nanti akan berjuang di dapilnya masing-masing di DKI Jakarta.

"Seperti yang ditugaskan Ketum tadi, Jakarta adalah wajah Indonesia sehingga Jakarta menjadi salah satu target utama daripada Partai Perindo untuk mendulang suara," pungkasnya.

Diketahui, Partai Perindo menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di MNC Conference Hall 3/F iNews Tower, Jakarta Pusat. Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung HT.

Menanggapi hal itu, HT mengatakan, dirinya optimistis melihat para anggota Caleg Partai Perindo yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus, dan punya kapasitas, yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik," ujar HT di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)