alexa snippet

Gara-gara Rp3 Juta, Dedy Ditusuk Lia Pacar Kumpul Kebonya dengan Pecahan Gelas

Gara-gara Rp3 Juta, Dedy Ditusuk Lia Pacar Kumpul Kebonya dengan Pecahan Gelas
Gara-gara uang Rp3 juta, Dedy Suparno (31) ditusuk pacar kumpul kebonya Masliah (36), Minggu 15 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Foto iNews TV/Sigit D
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Gara-gara uang Rp3 juta, sepasang kekasih yang sudah tinggal satu kamar kos di Gang Camar, Jalan Rajawali, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng saling cekcok dan berujung penusukan. Korban adalah Dedy Suparno (31) dan pelaku adalah pacar korban Masliah (36). Kejadian penusukan terjadi pada Minggu 15 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 WIB.

“Kita sudah berhubungan satu tahun dan tinggal satu kos. Awalnya kita bisnis berdua travel, Lia nama panggilan pacar saya modal depe Rp45 juta untuk ambil mobil Innova dengan cicilan Rp3 juta per bulan selama 4 tahun. Tiap hari saya yang cari uang sebagai sopir travel ke Banjar, Palangkaraya dan Sampit,” ujar Dedy saat ditemui MNC Media di Pangkalan Bun, Selasa (17/10/2017).

Dedi melanjutkan, setiap hari uang hasil travel ditabung untuk bayar cicilan tiap bulannya. “Sehari minimal dapat Rp450 ribu, kalau penumpang ramai bisa Rp1 juta. Cicilan sudah berjalan 7 bulan,” timpalnya.

Pada minggu pagi itu, lanjut dia, awalnya Lia meminta Rp3 juta, tapi saat itu uang saya sisa Rp1 juta saja. “Kemudian kita cekcok dan saling pukul di dalam kamar kos. Dan berakhir Lia mengambil pecahan gelas kaca dan menusukkan ke pinggang sebelah kanan hingga saya bersimbah darah di lantai kamar kos,” kata dia.

Usai kejadian, korban langsung melaporkan kasus penusukan ke SPKT Polres Kobar. “Minggu sekira pukul 14.00 WIB saya melapor ke SPKT dengan terlapor Lia. Tapi hingga hari ini saya belum tahu perkembangan kasusnya,” tukasnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, kasus tersebut kini sudah ditangani penyidik Reskrim Polres Kobar.

“Itu kemarin sudah ditangani unit 1 Reskrim. Nanti saya cek perkembangannya,” jawab Tri melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa siang.
(whb,sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top