Hadiri Peringatan HUT ke-189 Temanggung, Ini Harapan Caleg Perindo Nuning Kertopati

Sabtu, 11 November 2023 - 01:00 WIB
loading...
Hadiri Peringatan HUT ke-189 Temanggung, Ini Harapan Caleg Perindo Nuning Kertopati
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, yang juga caleg dari dapil enam Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri peringatan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Upacara peringatan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, dilaksanakan secara khidmat. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, turut menghadiri upacara tersebut sebagai tamu undangan.



Wanita politisi Partai Perindo yang akrab disapa Nuning Kertopati ini, dengan penuh semangat mengikuti upacara perayaan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung, dan Hari Pahlawan. "Saya berharap, Kabupaten Temanggung semakin maju seiring dengan semangat para pahlawan pendiri bangsa," tegasnya.



Selain mengikuti upacara bendera, caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jateng tersebut, juga melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP). Menurutnya, peringatan Hari Pahlawan merupakan titik pangkal dari perjuangan dalam menghadapi tahun politik.



Kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini berharap, Indonesia mendapat pemimpin yang baik dalam memimpin bangsa menuju tahun emas. Dia juga berharap, Kabupaten Temanggung sukses dan membuat masyarakatnya semakin sejahtera.



Kabupaten Temanggung di mata Nuning Kertopati, kini semakin dikenal. Hal itu terbukti dengan berbagai penghargaan di tingkat nasional atas pencapaian kinerjanya. Selain itu, berbagai produk dari Kabupaten Temanggung, juga semakin dikenal dunia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)