Bersama Ribuan Warga Baru, Caleg Perindo Boyke Novrizon Resmi Kenakan Sabuk Biru Kera Sakti

Jum'at, 10 November 2023 - 21:28 WIB
loading...
Bersama Ribuan Warga Baru, Caleg Perindo Boyke Novrizon Resmi Kenakan Sabuk Biru Kera Sakti
Caleg Partai Perindo untuk DPR dapil Jatim VIII, Boyke Novrizon dilantik menjadi anggota Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Senyum semringah mengembang dari Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim VIII, Boyke Novrizon, saat Ketua Umum Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti, Bambang Sunarja memasangkan sabuk biru di pinggangnya.



Kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, resmi dilantik menjadi warga IKS PI Kera Sakti. Ada sebanyak 9.000 orang, yang dilantik bersama sebagai warga baru IKS PI Kera Sakti.



Ribuan pesilat IKS PI Kera Sakti, langsung memberikan salam hormat jeinsho saat Ketua Umum IKS PI Kera Saksi, Bambang Sunarja bersama jajaran pengurus memasuki gedung padepokan IKS PI Kera Sakti di Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Madiun.



Memasuki tahun politik, Ketua Umum IKS PI Kera Sakti, Bambang Sunarja mengatakan, IKS PI Kera Sakti tidak berafiliasi dengan partai politik di Pemilu 2024. "Kami tidak berafiliasi pada satu partai politik, tetapi kami tetap berusaha membantu jika ada warga yang berikhtiar di jalur politik," ujarnya.



Boyke merasa bangga bisa menjadi bagian dari IKS PI Kera Sakti. Menurutnya, perkembangan pencak silat yang berpusat di Madiun ini sangat pesat, karena dicintai masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)