Ketua Perindo Sumsel Berikan Edukasi Politik

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 19:48 WIB
Ketua Perindo Sumsel Berikan Edukasi Politik
Ketua Perindo Sumsel Berikan Edukasi Politik
A A A
PALEMBANG - Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bakal calon Gubernur Sumsel Febuar Rahman melakukan silaturahim dengan warga di Lorong Langgar Jalan Talang Kerangga, Kota Palembang. Di tempat ini, Febuar menyapa dan berdialog dengan warga terkait permasalahan yang dialami warga.

Di hadapan warga, Febuar mengatakan bahwa Partai Perindo punya banyak program mulai dari bidang perekonomian, kesehatan hingga pelatihan-pelatihan dengan harapan dapat meningkatkan kemandirian masyarakat. “Kalau ditanya soal sembako murah, Perindo ada. Tapi tidak dapat dilakukan terus menerus, karena yang Perindo lakukan adalah memberikan pancing bukan ikan. Sehingga ke depan warga ekonominya naik dan bisa membeli sembako,” katanya.

Yang rutin dan terus dilakukan hingga saat ini antara lain pelatihan keterampilan dan pemberian gerobak gratis bagi pelaku UMKM. “Sebenarnya dari Perindo sendiri maupun melalui sayap banyak program, seperti ada pelatihan kosmetik yang dilakukan Grind dan lainnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Febuar juga mengungkapkan bahwa dirinya berniat maju dalam Pilgub Sumsel 2018 mendatang. Silaturahim ini adalah upaya untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar mampu melihat, menilai dan memilih calon yang memang benar-benar berjuang untuk masyarakat.

“Perindo hadir untuk memberikan pendidikan politik yang baik. Harapannya jangan sampai masyarakat didatangi bantuan bingkisan jelang pemilihan, tetapi sesudahnya akan kecewa. Maksud kami, silakan lihat, kenali dan pilih calon yang memiliki program untuk kesejahteraan,” tegasnya.

Sementara warga setempat menanyakan beberapa program Perindo seperti fogging gratis, bantuan gerobak gratis bagi UMKM dan bantuan sembako murah. “Kami tentu mengharapkan Pak Febuar dapat memperjuangkan kami, membantu kami misalnya dengan sembako mura,” ujar salah seorang warga.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)