Matangkan Saksi Pemilu 2024, Ini Arahan Ketua Perindo Sulteng

Jum'at, 10 November 2023 - 07:56 WIB
loading...
Matangkan Saksi Pemilu 2024, Ini Arahan Ketua Perindo Sulteng
Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan pengumpulan seluruh DPD dan Bappilu ini merupakan langkah awal untuk pembekalan para saksi-saksi serta KK yang akan diserahkan seluruh pengurus.

“Kita mau memvalidkan positioning saksi untuk pemenangan, memastikan untuk keluarga melakukan pemilu door to door dan kanvasing pemenangan, Target besar 300 ribu suara sah di Sulteng,” ucap Mahfud, Kamis (9/11/2023).



Mahfud berharap, kader Perindo selalu bisa kompak dalam memperjuangan suara-suara masyarakat dan mengawal suara calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.



Sebelumnya, DPP Partai Perindo dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) kini kembali mengumpulkan seluruh ketua DPD serta Bappilu se-Sulteng mengikuti rapat pembekalan saksi-saksi dan kartu keluarga (KK) Perindo Sulteng.

Hal itu untuk mematangkan persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi yang tidak lama lagi berlangsung di bulan Februari 2024. Rapat itu juga dihadiri oleh Ketua Bidang II Bappilu Roni Tanusaputra dan Ketua Bidang Politik Yusuf Lakaseng, serta seluruh pengurus DPW dan DPD.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)