Wujud Pengabdian Masyarakat, Srikandi Ganjar Gelar Donor Darah di Samarinda

Kamis, 09 November 2023 - 23:31 WIB
loading...
Wujud Pengabdian Masyarakat, Srikandi Ganjar Gelar Donor Darah di Samarinda
Relawan Srikandi Ganjar berkolaborasi dengan PMI menggelar donor darah di Jalan Palang Merah Nomor 1, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kamis (9/11/2023). Foto/Dok. SINDOnewa
A A A
SAMARINDA - Relawan Srikandi Ganjar terus menjalankan misi kemanusiaan melalui berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia. Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda menggelar donor darah.

Korwil Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsabila mengatakan, pihaknya menggerakkan anak muda dan masyarakat untuk turut mendonorkan darah. "Kami sekaligus menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan di sini," katanya di Jalan Palang Merah Nomor 1, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (9/11/2023).

Kegiatan donor darah ini dilakukan relawan Ganjar sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat di Kota Samarinda. "Manfaat donor darah untuk kesehatan jantung. Relawan mendonorkan darah kepada orang yang lebih membutuhkan dan juga menyehatkan tubuh," ujarnya.

Rhyta juga mengajak kaum milenial dan masyarakat umum untuk turut bergabung bersama PMI dalam gerakan ini. "Ayo donor darah agar tubuh kita tetap sehat dan bermanfaat untuk orang lain. Kami dari pemuda, masyarakat umum, dan anggota PMI," tuturnya.

Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada warga di wilayah setempat. "Harapannya, rekan-rekan yang hadir mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)