Warga Bengkulu Selatan Semringah Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi

Kamis, 09 November 2023 - 11:12 WIB
loading...
Warga Bengkulu Selatan Semringah Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi
Caleg DPR Partai Perindo Dapil Bengkulu Tiara Agustini Dirwan menyalurkan klaim KTA Perindo berasuransi kepada warga Bengkulu Selatan. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU SELATAN - Salah satu pemegang asuransi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo, Sugio Aza Putra, menerima secara simbolis klaim asuransi dari Calon legislatif (Caleg) DPR- RI, daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Tiara Agustini Dirwan.

Pria 29 tahun itu menerima klaim asuransi KTA partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, setelah mengalami kecelakaan lalulintas tunggal beberapa waktu lalu di Kabupaten Bengkulu Selatan.



Asuransi partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini membantu dan meringankan biaya pengobatan Sugio warga Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saya memberikan dan menyampaikan komitmen kepada pemegang asuransi KTA Partai Perindo. Semoga korban dan keluarga dapat terbantu dengan klaim asuransi ini,” kata Tiara, Kamis (9/11/2023).



Pemberian klaim asuransi partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

”Korban sudah teregistrasi asuransi KTA Partai Perindo. Kehadiran saya ini untuk bersilaturahmi serta memberikan klaim asuransi KTA secara simbolis,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)