Gelar Senam Sehat, Ajang Relawan Ganjar Silaturahmi bersama Emak-emak

Kamis, 09 November 2023 - 08:54 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat, Ajang Relawan Ganjar Silaturahmi bersama Emak-emak
Relawan KST Dukung Ganjar mengadakan senam sehat bersama emak-emak di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Rabu (8/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar mengadakan senam sehat bersama emak-emak di Kabupaten Serang, Banten. Senam sehat ini sebagai ajang silaturahmi dan menyosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi ibu-ibu dalam melaksanakan olahraga bersama, dengan tujuan bersama ibu-ibu untuk memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden kita," kata Korda KST Dukung Ganjar Kabupaten Serang Aldis di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Rabu (8/11/2023).

Senam sehat bersama emak-emak yang diadakan para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu bertujuan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. ”Senam merupakan salah satu cara efektif menjauhkan penyakit karena dilakukan dengan gembira sekaligus silaturahmi dengan warga lain,” ujarnya.

Aldis menuturkan kegiatan KST terutama senam sehat selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari warga di daerah yang didatangi. "Sangat antusias ibu-ibu karena jarang sekali dengan ibu-ibu kumpul olahraga bersama begitu. Ini menjadi motivasi kita ke depan untuk terus melanjutkan senam," lanjutnya.

Melihat banyaknya manfaat senam dan tingginya antusias warga, KST bakal rutin mengadakan kegiatan serupa di Kabupaten Serang. "Mungkin tiap minggu kita akan melaksanakan senam bersama-sama. Apalagi jika bersama Pak Ganjar," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)