Bersihkan Pekarangan, Wiwi Temukan Mayat Dalam Karung

Senin, 09 Oktober 2017 - 19:33 WIB
Bersihkan Pekarangan, Wiwi Temukan Mayat Dalam Karung
Bersihkan Pekarangan, Wiwi Temukan Mayat Dalam Karung
A A A
SUMEDANG - Wiwi (39), warga Dusun Cipeundeuy, RT 02/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Sumedang langsung shock saat menemukan sesosok mayat telah membusuk di dalam karung, Senin (9/10/2017) pagi.

Saat itu, Wiwi sedang membersihkan lahan kosong miliknya yang berada di pekarangan belakang rumah. Dia mencium bau tak sedap dan mencari asal bau itu. Betapa terkejutnya Wiwi ketika mendapati karung dikerubuti lalat. Wiwi kemudian memberitahukan penemuan mayat itu kepada Wartono, tetangganya.

Selanjutnya Wartano melapor ke Kaur Pemerintahan Desa Sukaratu Didik Nuraedi (35). "Didik lantas melapor ke Polsek Darmaraja. Selanjutnya petugas dari Polsek Darmaraja dan Unit Identifikasi Polres Sumedang datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Hasil olah TKP yang dilekukan oleh Unit Identifikasi Polres Sumedang, ujar Yusri, ditemukan identitas mayat atas nama Opik (64), pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun Cipeundeuy, RT 24/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Kedua tangan dan kaki mayat di dalam karung atas nama Opik itu, dalam keadaan terikat kabel listrik warna hitam, merah.

"Mayat itu masih mengenakan kemeja lengan pendek warna putih bergaris, celana jins biru, terdapat luka lebam di sekujur tubuh, dan kulit sebagian telah mengelupas. Petugas juga menemukan dompet kulit warna cokelat di saku celana korban dan uang tunai Rp36.000. Selanjutnya, mayat dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)