Pemilu 2024 Kian Dekat, Partai Perindo Sulsel Perkuat Saksi TPS

Rabu, 08 November 2023 - 20:32 WIB
loading...
Pemilu 2024 Kian Dekat, Partai Perindo Sulsel Perkuat Saksi TPS
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan memberi pengarahan di Rakorsus Saksi TPS di kantor DPW Perindo Sulsel, Makassar, Rabu (8/11/2023). Foto MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) terus memantapkan strategi menghadapi Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat. Di antaranya dengan memperkuat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Upaya tersebut dikemas dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Saksi TPS yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Rabu (8/11/2023).



Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Caleg Perindo di semua tingkatan mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota, serta menghadirkan 23 anggota DPRD Perindo dari semua kabupaten/kota.



Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan, kegiatan ini merupakan upaya penguatan saksi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini dalam rangka penyiapan perekrutan saksi," ujarnya di sela acara.

Selain itu, juga sekaligus melakukan evaluasi. Pasalnya, Partai Perindo Sulawesi Selatan menargetkan seluruh saksi TPS terpenuhi. Adapun jumlah TPS berdasarkan data KPU Sulawesi Selatan yaitu 26.375 titik yang tersebar di 24 kabupaten/kota.


"Kami target saksi TPS yang kami miliki rampung di bulan ini," ujarnya.

Dia pun tidak mempersoalkan bila bakal calon anggota legislatif mempersiapkan saksi sendiri. Menurutnya, justru itu lebih baik lagi.

"Justru lebih bagus karena dapat mengamankan basis suara pemilih mereka," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)