Perindo se-Jabar Serentak Daftar ke KPU, Ketua DPW: Niatkan untuk Berjuang

Senin, 09 Oktober 2017 - 09:57 WIB
Perindo se-Jabar Serentak Daftar ke KPU, Ketua DPW: Niatkan untuk Berjuang
Perindo se-Jabar Serentak Daftar ke KPU, Ketua DPW: Niatkan untuk Berjuang
A A A
BANDUNG - Partai Perindo se-Jawa Barat hari ini akan serentak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing daerah untuk mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019. Persiapan pun sudah dilakukan secara matang.

"Secara umum, semua tahapan persyaratan administrasi telah lengkap di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat," kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata, Senin (9/10/2017).

Dalam pendaftaran hari ini, para pengurus DPD masing-masing daerah diharapkan juga melakukan hal unik. Tapi, hal unik tersebut diimbau mengandung unsur kedaerahan.

"Kedatangan para pengurus Perindo di 27 kabupaten/kota untuk mendaftar ke KPU dilaksanakan dengan cara seksama dengan mengedepankan kreasi dan budaya kearifan lokal di masing-masing daerah," jelasnya.

Ade pun mengucapkan selamat mendaftar kepada para pengurus. Hasil yang diharapkan bersama pun, yaitu lolos menjadi peserta pemilu, diyakini akan tercapai. Ia pun menegaskan agar perjuangan para kader adalah untuk kepentingan masyarakat.

"Selamat mendaftar ke KPU kepada DPD Partai Perindo se-Jawa Barat. Niat karena Allah SWT untuk berjuang demi bangsa dan negara," pungkas Ade.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3211 seconds (0.1#10.140)