Gelar Rapat Koordinasi, Dapil Jateng 8 Perindo Banyumas-Cilacap Siapkan Saksi Pemilu 2024

Rabu, 08 November 2023 - 16:42 WIB
loading...
Gelar Rapat Koordinasi, Dapil Jateng 8 Perindo Banyumas-Cilacap Siapkan Saksi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto memberi pengarahan dalam rapat koordinasi di Purwokerto Utara, Banyumas. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Rapat Koordinasi DPW Partai Perindo Jawa Tengah dengan DPD Partai Perindo Banyumas, DPC dan Calon Legislatif (Caleg) dilaksanakan di Purwokerto Utara, Banyumas, Senin (6/11/2023).

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah sekaligus Caleg DPR RI Dapil 8 (Banyumas-Cilacap), Mayjen TNI (Purn) Wuryanto membahas masalah program pembentukan saksi dalam Pemilu 2024.



Wuryanto menyatakan, pembentukan saksi di tiap TPS adalah mutlak harus terpenuhi karena merupakan kunci keberhasilan dan suksesnya partai Perindo dalam Pemilu 2024.



"Pembentukan ini mutlak dan perlu segera dilakukan terkait pemilu sudah semakin dekat. Saksi di masing-masing TPS juga merupakan kunci keberhasilan Partai Perindo dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti," ujar Wuryanto dalam Rapat Koordinasi yang berlangsung di rumah makan siPanci, Kelurahan Bobosan, Purwokerto Utara.

Mantan Pangdam Diponegoro ini meminta semua kader, struktur dan Caleg wajib mendukung terbentuknya saksi ini.

"Saksi merupakan ujung tombak terdepan dari Partai Perindo. Selain sebagai perwakilan partai di tiap TPS mereka juga bertugas untuk bisa mengajak teman dan saudara di lingkungan tempat tinggalnya untuk menjadi kader da simpatisan Partai Perindo," tegas Wuryanto.



Dia optimistis jika di seluruh Jawa Tengah program saksi ini semua terpenuhi maka menjadi salah satu bagian dari target perolehan suara yang sudah ditentukan oleh DPP yakni bisa 2 digit di Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Banyumas, Aimam Durori yang juga mantan Wakil Bupati Banyumas meminta agar kader Perindo harus lebih giat dan aktif lagi dalam setiap pertemuan.

"Setiap pertemuan selalu disambut antusias para kader dan ini adalah modal kemenangan partai kami," ujar Imam Durori.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)