Sukabumi Geger! Pria Diikat Lakban Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Rabu, 08 November 2023 - 16:17 WIB
loading...
Sukabumi Geger! Pria Diikat Lakban Ditemukan Tewas Dalam Mobil
Pria dengan kaki, tangan dan wajah diikat lakban ditemukan tewas dalam mobil yang diparkir depan minimarket di Jalan Raya Cireunghas-Gegerbitung, Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang pria dengan kaki, tangan dan wajah diikat lakban ditemukan tewas dalam mobil yang diparkir depan minimarket di Jalan Raya Cireunghas-Gegerbitung, Desa Bencoy, Cireunghas, Sukabumi, Jawa Barat. Korban ditemukan pada Selasa (7/11/2023) malam.

Sukabumi Geger! Pria Diikat Lakban Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Foto/MPI/Dharmawan Hadi

Awalnya warga curiga dengan kendaraan Toyota Avanza warna putih yang berhenti lama di tempat parkir sebuah minimarket.



“Hari ini kami dari Polsek Cireunghas bersama tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota mengevakuasi jasad seorang laki-laki yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil minibus,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, Rabu (8/11/2023).

Penemuan mayat ini berawal dari informasi warga yang melaporkan ke Polsek Cireunghas, adanya sebuah mobil yang terparkir cukup lama di halaman parkir salah satu minimarket.



“Dengan adanya informasi tersebut, maka Polsek Cireunghas melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim untuk penanganannya,” ujar Astuti.

Jasad laki-laki paruh baya berinisial S tersebut, lanjut Astuti, saat ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban.



“Maka dari itu, tim yang di lokasi langsung mengevakuasi jasadnya ke rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH) guna dilakukan autopsi," ujar Astuti.

Astuti menambahkan, saat ini jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Cireunghas sedang melakukan penyelidikan lebih dalam agar kasus penemuan mayat tersebut dapat segera terungkap.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)