Perindo Bali Gelorakan Semangat Pemuda Menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Rabu, 08 November 2023 - 11:35 WIB
loading...
Perindo Bali Gelorakan Semangat Pemuda Menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama. Foto/iNews TV/Fery Fadly
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali mengajak seluruh kader dan masyarakat Bali menggelorakan semangat pemuda untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda di Pantai Sanur/Segara, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023). Kegiatan itu dihadiri relawan Ganjar Pranowo dari berbagai daerah turut hadir.

”Pemuda saat ini memiliki peran yang sangat penting dalam membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045, sosok itu adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Komang Purnama dalam keterangan resminya, Rabu (8/11/2023).



Dalam kegiatan ini, dia ikut menyosialisasikan agar warga mendukug pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

”Partai Perindo diundang oleh tim DGP ke 8 untuk memberikan semangat dan support kepada tim relawan yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang di mana ini juga sebagai sosialisasi ke pada masyarakat agar tercapai tujuan seluruh partai pengusung,” ucapnya.

Oleh karena itu, semangat dan kerja keras pemuda diperlukan menjaga persatuan, kerukunan, dan saling bahu-membahu demi mencapai tujuan bersama. Partai Perindo, pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini memberikan dukungan dan motivasi kepada para relawan.



Mereka diharapkan bersinergi dalam menyosialisasikan program-program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD serta menggelorakan semangat pemuda untuk memenangkan pasangan ini dalam Pemilu 2024.

Ketua Umum Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) 8 I Wayan Adnyana, menyampaikan dalam momen ini dirinya mengajak semua pemuda untuk kembali menjaga kerukunan.

”Di momen ini kami mengajak para pemuda di mana pun berada ayo kembali menjaga kerukunan, kita saling bahu membahu untuk mencapai tujuan, tentunya Presiden 2024 kita yakni Ganjar Pranowo,” ucap I Wayan.

Perayaan Hari Sumpah Pemuda diisi dengan koreografi pakaian adat Nusantara dan tarian dari berbagai daerah di Indonesia sebagai simbol keberagaman dan kerukunan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)