Rampas Handphone Pengendara, 2 Begal di Cimahi Diringkus Polisi

Rabu, 08 November 2023 - 09:05 WIB
loading...
Rampas Handphone Pengendara, 2 Begal di Cimahi Diringkus Polisi
Dua begal bersenjata diamankan Polres Cimahi. Foto/Ist
A A A
CIMAHI - Aksi pembegalan terjadi di Jalan Cibeureum, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku merampas handphone milik korban yang sedang berkendara. Informasi aksi pembegalan itu diketahui polisi yang kebetulan sedang melakukan patroli.

"Kita terima laporan laporan dari WA Lapor Pak Kapolres Reborn adanya Pembegalan di Jalan Cibeureum Cimahi, kemudian tim Patroli Perintis Presisi langsung ke TKP," kata Kapolres Cimani AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi.

Pelaku langsung kabur setelah membegal handphone korban bernama Yudi Kurniawan, warga Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kemudian Tim Patroli Perintis Presisi melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke arah Kota Bandung.

Setelah dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya terjatuh dan berhasil ditangkap di kawasan Pasar Andir Bandung. Pelaku diketahui berjumlah dua orang bernama Ismar Hadi dan Sandi Nayowan.



"Tim langsung melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap di wilayah pasar Andir Kota Bandung," ucap Aldi.

Kemudian kedua pelaku digelandang ke Mapolres Cimahi dan diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi untuk diproses lebih lanjut. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, tiga buah handphone dan satu bilah cerulit serta pisau yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti korbannya.

"Barang bukti hasil kejahatannya selanjutnya diserahkan ke piket Sat Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Aldi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)