Dicurhati Mahasiswa Unair, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Semringah

Selasa, 07 November 2023 - 23:12 WIB
loading...
Dicurhati Mahasiswa Unair, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Semringah
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menjadi narasumber acara Anak Bangsa Curhat di Gedung ASEEC, Kampus B Unair Surabaya, Selasa (7/11/2023). Foto/SINDOnews/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, menyampaikan curahan hati (Curhat) tentan kuliah dan tampil percaya diri. Tak main-main, curhatan itu disampaikan langsung kepada Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kratif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo.



Angela Tanoesoedibjo hadir di Gedung ASEEC, Kampus B Unair Surabaya, untuk mengikuti acara "Curhat Anak Bangsa", Selasa (7/11/2023). Menerima curhatan dari mahasiswa Unair tersebut, Angela Tanoesodibjo justru senang dan semringah.



Generasi muda yang hadir dalam kegiatan tersebut, begitu aktif membahas persoalan pariwisata dan ekonomi kreatif. Mereka juga menyampaikan curhatan kepada Angela Tanoesodibjo, tentang persoalan perkuliahan dan cara agar bisa tampil percaya diri.



"Mereka berani bicara, menyuarakan apa yang menjadi konsern mereka ke depannya," ujar Angela Tanoesoedibjo. Diakui Angela Tanoesoedibjo, anak-anak muda saat ini sudah lebih terbuka, salah satunya dengan menjadi konten kreator.

Dicurhati Mahasiswa Unair, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Semringah


Konten kreator menjadi peluang yang sangat besar bagi generasi muda. Pasalnya, potensi pada tahun ini bisa mencapai Rp7 triliun. Dan akan meningkat lima kali lipat pada 2027 mendatang. "Mereka sudah bukan lagi membuat konten-konten komedi, tapi sudah mengerucut ke minat dan bakat masing-masing. Misalnya traveling, beauty dan sebagainya," tuturnya.



Sebagai populasi terbesar saat ini, kata Angela Tanoesoedibjo, anak-anak muda juga harus lebih pro aktif dan peduli terhadap pembangunan bangsa. "Salah satunya adalah berpartisipasi dalam pemilu mendatang. Dengan apapun pilihan kita akan menentukan nasib bangsa ke depannya," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)