Peduli Pedagang Kecil, Perindo Sragen Bagikan Gerobak Gratis

Selasa, 07 November 2023 - 20:20 WIB
loading...
Peduli Pedagang Kecil, Perindo Sragen Bagikan Gerobak Gratis
DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, menyalurkan bantuan gerobak gratis untuk pedagang gorengan dan es buah. Foto/iNews TV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Peduli terhadap pedagang kecil di Dukuh Ngemplak RT 5, Desa Taraman, Kabupaten Sragen, DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen menyalurkan bantuan gerobak gratis. Bantuan gerobak Perindo tersebut, diberikan kepada pedagang gorengan dan es buah, Selasa (7/11/2023).



Acara penyaluran bantuan gerobak gratis untuk pedagang kecil tersebut, dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jateng, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragem, Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jateng dapi VI, dan Caleg Partai Perindo DPRD Kabupaten Sragen.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jateng dapil VI, Alexander Beri Dala mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada pelaku UMKM, untuk mengembangkan usahanya. "Bantuan ini merupakan pemberian dari Partai Perindo melalui Ketua DPD Partai Perindo, untuk diberikan kepada pelaku UMKM," ungkapnya.



Sementara itu, koordinator Dapil IV dan V DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Solo Raya, Ir. Paryana, MT., sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jateng VII menyampaikan, Partai Perindo akan selalu bersama masyarakat, dan membantu para pelaku UMKM.



"Partai Perindo akan selalu bersama masyarakat, dan membantu para pelaku UMKM. Semoga adanya bantuan gerobak ini, bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengembangkan usahanya," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)