Sedan Seruduk 'Pantat' Truk, Satu Nyawa Melayang di Tol Cipali

Kamis, 05 Oktober 2017 - 15:56 WIB
Sedan Seruduk Pantat Truk, Satu Nyawa Melayang di Tol Cipali
Sedan Seruduk 'Pantat' Truk, Satu Nyawa Melayang di Tol Cipali
A A A
SUBANG - Kecelakaan lalu lintas hingga memakan korban jiwa terjadi di ruas jalan Tol Cipali, Desa Kaliangsanan, Kalijati, Subang, Jawa Barat.

Sebuah Sedan Suzuki Baleno B 1014 KEQ menyeruduk pantat atau bagian belakang truk Mitsubishi Colt Diesel. Akibatnya, seorang meninggal dunia, satu luka berat dan tiga luka ringan.

Korban meninggal dunia atas nama Yahya (45), dan korban luka berat Rosiyah (33), keduanya warga Jalan Barito RT 10/01 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Jakarta Utara.

Sementara korban luka ringan, masinga dalah Sarif (36), warga Kampung Daleman RT 01/01 Kelurahan Tamdin, Kecamatan Pragah, Kabupaten Bangkalan, dan dua lainnya masing-masing Muhammad Sidiq (36), dan Sarah Fauziah (4). Keduanya merupakan warga Jalan Barito RT 10/01 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, insiden ini terjadi sekitar pukul 06.25 WIB, berawal saat Baleno yang kemudikan Muhammad Sidiq, dengan membawa empat penumpang datang dari timur atau Paliman menuju Cikopo.

Saat di lokasi kejadian, kendaraan nahas itu menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Colt Diesel T-9639-DB yang dikemudikan Asmawi Bin Amid di jalur kiri atau lambat.

"Peristiwa ini diduga kurang hati-hatinya pengemudi Baleno, selain juga kurang konsentrasi. Pengemudi tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadi tabrak belakang," ungkap Yusri.

Korban tewas, terang dia, tergencet badan sedan yang ringsek di bagian depan. Petuga kepolisian langsung meengevakuasi mereka ke Rumah Sakit Mutiara Hati Pagaden dan RSUD Ciereng Subang. Sementara bangkai kendaraan di derek ke Pos PJR Cilameri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9259 seconds (0.1#10.140)