Tabrakan Maut Motor vs Motor di Gunungkidul, Pamong Kalurahan Kedungpoh Tewas

Selasa, 07 November 2023 - 09:34 WIB
loading...
Tabrakan Maut Motor vs Motor di Gunungkidul, Pamong Kalurahan Kedungpoh Tewas
Sepeda motor yang dikendarai KGP (33) Pamong Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul usai mengalami kecelakaan. Foto/Ist
A A A
GUNUNGKIDUL - KGP (33) Pamong Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul , tewas setelah mengalami kecelakan lalu lintas, Senin (6/11/2023). Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Dusun Wuni, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menuturkan kendaraan sepeda motor yang dikendaraai warga Dusun Nglorog, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul ini terlibat kecelakaan Senin pukul 16.30 WIB.

"Korban mengendarai Sepeda motor Honda GL 100 AB 3603 ED. Terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lain, Yamaha Vega AB 4981 EW," tutur dia, Selasa (6/11/2023).

Darmadi menambahkan kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara Yamaha Vega, Rico Febrianto (20) warga Dusun Gunungkrambil,Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul melaju dari arah barat (pantai) menuju ke timur (panggang).

Rico melaju di Jalur Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Dusun Wuni, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul. Sebelum terjadinya kecelakaan ia baru pulang dari Obelix menuju arah Panggang.



Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara pada Jalan menurun dan menikung ke kiri Pengendara sepada motor Yamaha Vega berjalan terlalu kekanan sampai melewati marka jalan. Dan pada saat yang bersamaan dari arah Timur sedang melaju korban dengan sepeda motor Honda GL 100.

"Karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa mengasai laju sepadanya sehingga terjadi kecelakaan," kata dia.

Setelah kejadian, KGP mengalami luka patah tulang paha kaki kiri dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Rahmahusada Bantul. "Sementara Rico setelah kejadian mengalami luka sobek kaki kanan, dan kini dirawat di Rumah Sakit Rahmahusada Bantul," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)