Kediri Gempar! Diduga Overdosis, Pria 44 Tahun Tewas di Teras Rumah Warga

Senin, 06 November 2023 - 18:27 WIB
loading...
Kediri Gempar! Diduga Overdosis, Pria 44 Tahun Tewas di Teras Rumah Warga
Diduga overdosis, seorang pria bernama Yulianto (44) tewas di teras rumah warga Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Warga Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, gempar dengan penemuan mayat seorang pria bernama Yulianto. Pria berusia 44 tahun tersebut, diduga overdosis dan ditemukan tewas di teras rumah milik warga bernama Kusno.



Pria warga Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri tersebut, diduga tewas akibat overdosis minuman keras (Miras). Kusno menyebut, korban datang bersama tiga temannya untuk menambal ban motor pada pukul 02.00 WIB, Senin (6/11/2023).



"Mereka mengaku baru saja pesta miras di tepi Sungai Brantas," ungkap Kusno. Setelah itu, Yulianto ditinggal sendirian, karena temannya mengantarkan pulang teman perempuan yang turut dalam pesta miras tersebut.



Saat itu Yulianto sendirian di teras rumah Kusno. Saat kondisi sudah terang di pagi hari, korban ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas. Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates.

Kediri Gempar! Diduga Overdosis, Pria 44 Tahun Tewas di Teras Rumah Warga




Polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Di TKP, polisi menemukan bekas muntahan di dekat mayat korban. Mayat tersebut akhirnya dievakuasi ke rumah duka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)