Nenek di Kediri Semringah Dapat Mobil dari Program CBB: Senang dan Nggak Nyangka

Senin, 06 November 2023 - 09:19 WIB
loading...
Nenek di Kediri Semringah Dapat Mobil dari Program CBB: Senang dan Nggak Nyangka
Pemenang hadiah mobil dari CBB Ibu Siti (69 tahun) dari Desa Adan-adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Foto/Ist
A A A
KEDIRI - Tahun ini, Cleo kembali mengadakan program Cleo Berbagi Berkah (CBB), dengan memberikan hadiah ratusan juta rupiah kepada seluruh pelanggan Cleo Air Murni di seluruh Indonesia. Program Cleo Berbagi Berkah merupakan ungkapan kasih Tanobel pada pelanggan yang selama ini setia bersama-sama dalam memberikan air minum murni, ringan, segar dan sehat untuk masyarakat Indonesia.

Dari awal program diluncurkan hingga sekarang, Cleo telah 6 kali membagikan hadiah mobil kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, pemenang hadiah mobil adalah Siti (69 tahun) seorang nenekasal Desa Adan-adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pada awal mula Nenek Siti berlangganan Cleo karena alasan kesehatan. Akan tetapi Ibu Siti bersama keluarganya selain mengonsumsi Cleo juga mulai menjual Cleo kepada masyarakat sekitar dan komunitas-komunitas pengajian majelis taklim. Tanpa disangka-sangka bersama Cleo, keberuntungan dan mimpi dapat diraih.

“Alhamdulillah, seneng sekali nggak nyangka saya bisa dapat hadiah mobil. Padahal saya hanya jualan kecil-kecilan di kampung, hanya beberapa kardus buat acara pengajian sekitar kampung,” ucap Nenek Siti dengan penuh kegembiraan dan rasa haru saat didatangi oleh tim Cleo ke kediamannya.



Program Cleo Berbagi Berkah diselenggarakan Tanobel untuk menjadi ajang berbagi dengan kesempatan yang sama untuk seluruh pelanggan setia Cleo Air Murni. Pemilihan dilakukan dengan sistem undian yang dilakukan pada tanggal 9-10 September 2023 saat event Cleo 20th Fest yang bertepatan dengan ulang tahun Cleo ke 20 tahun.

“Cleo Berbagi Berkah adalah wujud apresiasi kami pada semua pelanggan, dari pelanggan kecil sampai pelanggan besar. Ini adalah momen yang penuh kegembiraan, di mana kami bisa berbagi hadiah total ratusan juta rupiah, dari logam mulia, sepeda motor, paket umroh, hingga mobil.” ucap Melisa Patricia, Direktur Utama Tanobel.

Hadiah mobil diserahkan langsung kepada pemenang oleh Direktur Utama Tanobel, Melisa Patricia dan Direktur Penjualan dan Distribusi Tanobel, Toto Sucartono. Rasa gembira dan senyum bahagia terlihat pada saat Ibu Siti menerima hadiah mobilnya.

"Kami sangat bangga bisa memberikan kesempatan ini kepada seluruh pelanggan kami. Kami berharap ini bisa menjadi pengalaman yang membekas sekaligus mendukung kesejahteraan hidup mereka. Tentunya, kami berniat untuk terus berbagi dan merangkul seluruh pelanggan kami di tahun-tahun kedepannya," ujar Toto Sucartono.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3059 seconds (0.1#10.140)