Senyum Semringah Marsini Terima Bantuan Gerobak dan KTA Perindo Berasuransi

Senin, 06 November 2023 - 08:17 WIB
loading...
Senyum Semringah Marsini Terima Bantuan Gerobak dan KTA Perindo Berasuransi
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, BRM Nugroho Iman Santoso bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen menyerahkan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Marsini tak bisa menutupi rasa bahagiannya, saat bertemu dengan Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, BRM Nugroho Iman Santoso bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen. Marsini menjadi salah satu pedagang kecil, yang mendapatkan bantuan gerobak gratis dan KTA Partai Perindo berasuransi.



Dia sangat berterimakasih kepada Partai Perindo, yang peduli terhadap pedagang kecil seperti dirinya. Bantuan gerobak dan KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, diakuinya sangat membantunya dalam kegiatan usaha kecilnya. Bahkan, bantuan gerobak Partai Perindo tersebut membuatnya semakin bersemangat mengembangkan usahanya.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, BRM Nugroho Iman Santoso bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, atas bantuan gerobak yang diberikan kepada saya. Semoga bisa untuk mengembangkan usaha saya. Sukses selalu untuk Partai Perindo," ucapnya.



Menurut Nugroho Imam Santoso, penyaluran bantuan geribak gratis dan KTA Partai Perindo berasuransi ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung upaya menyejahterakan masyarakat.

Bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo ini, disalurkan kepada pedagang angkringan, mi ayam, dan bakso. Penyerahan bantuan gerobak gratis dilaksanakan di Dukuh Kedungdowo RT 1 RW 1, Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Minggu (5/11/2023).



Sebagai partai modern yang dikenal peduli terhadap rakyat kecil, Partai Perindo terus berkomitmen dalam mengembangkan UMKM sehingga bisa membuka lapangan kerja baru. "Partai Perindo akan selalu peduli kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bu Marsini untuk mengembangkan usahanya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyalurkan KTA Partai Perindo berasuransi. "KTA Partai Perindo berasiransi dibagikan kepada masyarakat kecil. Nantinya, juga memberikan KTA berasuransi, nantinya akan memberikan jaminan asuransi kecelekaan, sakit dan meninggal," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)