Caleg Perindo Dapil III Surabaya Moh Badaruddin Gelar Pengobatan Gratis

Minggu, 05 November 2023 - 23:30 WIB
loading...
Caleg Perindo Dapil III Surabaya Moh Badaruddin Gelar Pengobatan Gratis
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, dari dapil tiga, Moh Badaruddin (berdiri) saat mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat, Minggu (5/11/2023). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Hadir langsung di tenga masyarakat, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, dari dapil tiga, Moh. Badaruddin menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan itu digelar di Jalan Wonorejo Indah Timur, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Minggu (5/11/2023).



Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Bacaleg Partai Perindo ini, langsung diserbu masyarakat di sekitar lokasi. Mereka dengan antusias hadir ke acara bakti sosial Partai Perindo, untuk memeriksakan kesehatan menjelang musim pancaroba ini.



"Partai Perindo sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Apalagi dalam sepekan ini mulai memasuki musim pancaroba, peralihan musim panas ke musim penghujan. Di saat-saat seperti ini biasanya rawan gangguan kesehatan," ujar Badaruddin.



Bacaleg Partai Perindo yang daerah pemilihannya meliputi Wonocolo, Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Gunung anyar, Mulyorejo, dan Bulak tersebut, merespons keluhan masyarakat mengenai kondisi cuaca yang berdampak kepada kesehatan.

"Merespons keluhan dan aspirasi masyarakat, kami wujudkan semua itu hari ini melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan," tambah Badaruddin yang juga sebagai Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jatim ini.



Puluhan masyarakat mendatangi lokasi pemeriksaan kesehatan dari Partai Perindo. Mereka rata-rata ibu-ibu dan lansia yang ingin memeriksakan tekanan darah, tes darah, dan sejumlah keluhan kesehatan yang lain. "Alhamdulillah respons dari masyarakat cukup baik, terbukti masyarakat banyak yang hadir untuk memanfaatkan kegiatan ini," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)