Viral! Helikopter Porak Porandakan Warung di Pangandaran

Minggu, 05 November 2023 - 17:05 WIB
loading...
Viral! Helikopter Porak Porandakan Warung di Pangandaran
Helikopter yang hendak mendarat di Lapangan Taruna Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jabar, memporak porandakan warung milik pedagang hingga videonya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Irfan Ramdiansyah
A A A
PANGANDARAN - Pendaratan sebuah helikopter di Kabupaten Pangandaran, Jabar, viral di media sosial. Pasalnya, helikopter yang hendak mendarat di Lapangan Taruna Cijulang tersebut, justru memporak-porandakan warung-warung warga yang ada di tepi lapangan.



Kuatnya hembusan angin dari baling-baling helikopter tersebut, membuat warung-warung milik warga rusak parah. Bahkan terpal penutup warung sampai ikut berterbangan, karena tersapu angin dari helikopter.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pendaratan helikopter tersebut, namun warga dilanda kepanikan karena kibasan baling-baling helikopter mengakibatkan kerusakan. Warga berlarian menjauh, untuk menyelamatkan diri.



Peristiwa pendaratan helikopter tersebut, terjadi pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Ada sebanyak tiga video amatir yang beredar luas di media sosial, masing-masing berdurasi 22 detik, 37 detik, dan 29 detik.

Viral! Helikopter Porak Porandakan Warung di Pangandaran


Diduga helikopter yang hendak mendarat tersebut, merupakan jenis bell. Material warung-warung milik warga sampai berterbangan menutup jalan raya, akibat tak kuat menahan hembusan angin dari baling-baling helikopter.



Salah satu pemilik warung yang menjadi korban hembusan angin baling-baling helikopter, Siti Ipah mengaku sempat panik, bahkan terdengar warga berteriak histeris karena dagangan beserta warungnya terbang berhamburan.

Viral! Helikopter Porak Porandakan Warung di Pangandaran


"Saya tidak tahu kalau ada pendaratan helikopter. Hanya tahunya akan ada kegiatan. Tiba-tiba saja datang helikopter. Awalnya warga senang melihatnya, namun tiba-tiba semua panik karena anginnya sangat kencang dan membuat warung rusak semua," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)