Partai Perindo dan Warga Pagergunung Grobogan Gotong Royong Bangun Gapura

Sabtu, 04 November 2023 - 15:40 WIB
loading...
Partai Perindo dan Warga Pagergunung Grobogan Gotong Royong Bangun Gapura
Partai Perindo bersama warga Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Brati, Grobogan bergotong royong pembangunan gapura, Sabtu (4/11/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Partai Perindo bersama warga Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah melaksanakan gotong royong pembangunan gapura, Sabtu (4/11/2023).

Nyi Surati (75) begitu semangat membawa batu dari bukit ke area pemakaman di Dukuh Pagergunung, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.


Bersama puluhan ibu dan nenek sebayanya dan para lelaki, mereka bahu-membahu membangun gapura tempat pemakaman umum di Dukuh Pagergunung.



Mereka bergotong royong bersama Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Meski sudah tua saya harap tetap bisa bersama membantu gotong-royong membangun lingkungan. Ya bawa batu sebisanya saja," ujar Nyi Surati kepada MNC Portal Indonesia.

Sementara itu Sutardi (40) Ketua RT 05 RW 02 menjelaskan bahwa kekompakan warga Dukuh Pagergunung untuk gotong-royong sangat besar.



Guyub-rukun dan saling bantu merupakan ini juga terlaksana baik membangun fasilitas umum maupun pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain membantu pembangunan fasilitas umum, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo akan memenangkan Pemilu 2024 dan menyejahterakan rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)