alexametrics

Rayakan HUT ke-12, KORAN SINDO Tetap Eksis di Jabar

loading...
Rayakan HUT ke-12, KORAN SINDO Tetap Eksis di Jabar
Kemeriahan mewarnai Syukuran HUT ke-12 KORAN SINDO di Kantor KORAN SINDO Biro Jawa Barat, di Bandung, Selasa (26/9/2017). Foto/Koran SINDO/Yogi Pasha
A+ A-
BANDUNG - Doa dan harapan mengiringi acara Syukuran HUT ke-12 KORAN SINDO di Kantor KORAN SINDO Biro Jawa Barat, Selasa (26/9/2017). Meski digelar sederhana, namun kemeriahan begitu terasa.

Sejumlah tamu undangan dari perusahaan MNC Grup, seperti MNC Play, MNC Asset Management, MNC Bank, MNC Insurance, dan Indovision ikut larut dalam kemeriahan. Kemeriahan semakin terasa karena syukuran juga dihadiri sejumlah public relation (PR) Hotel yang tergabung dalam Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B).

Kepala Biro KORAN SINDO Jawa Barat Khusnul Huda mengungkapkan, Tim KORAN SINDO di Jabar telah mengalami perubahan yang sangat signifikan. Meski begitu, bukan berarti kinerja tim menjadi melemah. Sebaliknya, tim akan terus bekerja demi eksistensi KORAN SINDO di Jabar.



"Secara tim memang berkurang, tapi kita akan optimalkan," tegas Huda.

Huda mengakui, pascaperubahan tim, tak sedikit rekan hingga kolega yang mempertanyakan eksistensi KORAN SINDO di Jabar. Meskipun tampil dengan format baru, Huda menyatakan, KORAN SINDO akan tetap eksis di Jabar.

"Semoga tidak ada lagi pertanyaan, SINDO masih ada? Mohon doanya semoga KORAN SINDO di Jabar tetap eksis dan makin baik," tandasnya.
Rayakan HUT ke-12, KORAN SINDO Tetap Eksis di Jabar
Sementara itu, Branch Manager PT MNC Asset Management Cabang Bandung Joelia Ratna Sari menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini telah dibangun dengan KORAN SINDO. Julia pun mengaku puas dengan kinerja Tim KORAN SINDO di Jabar yang telah memberikan dukungan maksimal untuk kemajuan perusahaannya.

"Terima kasih kepada Pak Huda dan timnya yang sudah kasih support luar biasa. Semoga SINDO Nasional, juga Jabar makin jaya," katanya.

Senada dengan Julia, Ketua H3B Nike Aprilia mengungkapkan, pihaknya menyambut gembira kehadiran KORAN SINDO dengan format baru di Jabar. Terlebih, H3B memiliki hubungan kerja sama dengan KORAN SINDO yang telah lama terjalin.

"Kita pun tentu berharap dapat juga memberikan andil support untuk tumbuh kembangnya KORAN SINDO di Jabar," katanya.

Nike pun yakin, KORAN SINDO di Jabar akan terus eksis dan bertumbuh kembang. Terlebih, KORAN SINDO di Jabar telah berhasil melalui masa-masa sulit.

"Meski timnya sedikit, tapi lebih solid. Dan biasanya, tim yang dibangun lewat masa-masa sulit bisa lebih tough, bisa lebih sukses lagi," tutur Nike seraya berharap kerja sama yang sudah terjalin bisa terus ditingkatkan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak