Ketua GP Ansor Kabupaten Malang Dukung Polri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris

Jum'at, 03 November 2023 - 19:13 WIB
loading...
Ketua GP Ansor Kabupaten Malang Dukung Polri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang Fatkhurrozi mendukung imbauan masyarakat untuk selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang Fatkhurrozi mendukung imbauan masyarakat untuk selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia. Imbauan ini dilontarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akibat memanasnya konflik Israel-Palestina baru-baru ini.

“Kami mendukung langkah Kapolri Listyo Sigit Prabowo mewaspadai ancaman terorisme,” kata Fatkhurrozi di Malang, Jumat (3/11/2023).

Sebagaimana diketahui, konflik Israel dan Palestina selama tujuh dekade terakhir kembali memanas, menciptakan ketegangan di kawasan tersebut. Gus Rozi yakin apa yang disampaikan Kapolri bukanlah upaya pengalihan isu. ”Melainkan merupakan wujud tanggung jawab Kapolri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Indonesia,” ujarnya.

Gus Rozi juga mengimbau warga NU Kabupaten Malang dan semua elemen masyarakat bersatu dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran radikalisme dan terorisme. Dengan kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan masyarakat Indonesia dapat menjaga keamanan dan stabilitas negara dari ancaman yang ada.

Ketegasan dan dukungan penuh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang ini menjadi sinyal kuat bahwa keselamatan dan stabilitas Indonesia adalah tanggung jawab bersama yang harus diemban seluruh warga negara. Gus Rozi berharap dengan langkah-langkah ini, Indonesia akan tetap aman dan damai di tengah berbagai tantangan yang ada.

“Harapannya kita semua dapat bersatu dan bekerjasama dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara dari ancaman terorisme dan radikalisme yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)