Rakor dengan Caleg Perindo di Lahat, Ini Pesan Ketua DPW Sumsel

Jum'at, 03 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
Rakor dengan Caleg Perindo di Lahat, Ini Pesan Ketua DPW Sumsel
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman. Foto/iNews TV/Belaputra
A A A
LAHAT - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman menghadiri agenda rapat koordinasi dan konsolidasi dengan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD di Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu, Febuar Rahman juga menegaskan pentingnya struktur partai di tingkat bawah. Febuar Rahman menyampaikan keyakinannya bahwa partai ini akan terus berkiprah dalam dunia politik tanah air.

Oleh sebab itu, kekompakan dan sinergi antarcaleg hingga kader di tingkat paling kecil pun sangat dibutuhkan.



”Solidaritas antarcalon akan membuat para calon membuat suatu kekuatan sehingga suara kita tidak akan berbeda jauh dari suara kabupaten dan provinsi dan DPR RI. Di sini kita juga membangun struktur dengan yang paling bawah,” kata Febuar, Kamis (2/11/2023).

Rapat koordinasi dan konsolidasi ini menunjukkan tekad Partai Perindo dalam memenangkan Pemilu 2024 dan menjaga kekompakan antaranggota partai. Dengan persiapan yang matang dan sinergi yang kuat antarcaleg.

Partai Perindo optimistis dapat meraih kesuksesan dalam pertarungan politik mendatang. Para kader dan caleg Partai Perindo siap bersatu untuk mewujudkan visi dan misi partai demi kemajuan bangsa dan negara.



Sebelumnya, DPD Partai Perindo Kabupaten Lahat menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lahat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan strategi menuju pemenangan Pemilu 2024.

Rapat koordinasi yang digelar di Lahat ini dihadiri Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman, serta Ketua DPD Lahat Yusril Fansyah. Turut hadir dalam acara ini Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten Lahat, dan seluruh kader Partai Perindo Lahat.

Kegiatan rapat koordinasi ini tidak hanya bertujuan untuk memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024, tetapi juga melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan para Caleg Partai Perindo, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten Lahat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)