Perindo Dukung Pasangan Kalatiku Paembonan-Etha Rimba di Pilkada Toraja Utara

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:50 WIB
loading...
Perindo Dukung Pasangan Kalatiku Paembonan-Etha Rimba di Pilkada Toraja Utara
Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution saat memberikan dukungan kepada calon Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan calon Wakil Bupati Toraja Utara Etha Rimba P Tandi Payung . Foto Perindo
A A A
TORAJA UTARA - Partai Perindo memberikan dukungan kepada calon Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan calon Wakil Bupati Toraja Utara Etha Rimba P Tandi Payung untuk maju dalam Pilkada Toraja Utara yang digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan yang telah melakukan pembangunan di daerahnya dan menjadikan Kabupaten Toraja Utara menjadi daerah yang maju.

"Harapan kami tentunya Partai Perindo siapapun yang kami dukung bisa meneruskan pembangunan khususnya pada bapak bupati yang sudah menjadi bupati sebelumnya bisa melanjutkan pembangunan di Toraja Utara,” ujar Syafril di Jakarta, Rabu (5/8/2020). (Baca: Batu Hitam Diduga Meteor yang Menimpa Rumah Warga Ditawar Rp1 Miliar)

Dia juga berharap, Toraja Utara di bawah kepemimpinan pasangan Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba bisa menjadikan kabupaten tersebut lebih maju lagi sesuai visi misi Partai Perindo yaitu mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

“Dan juga menjadikan Toraja Utara menjadi suatu daerah yang maju untuk masyarakatnya dan tentunya Indonesia," katanya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Toraja Utara Etha Rimba memaparkan visi misi yang akan dilaksanakan jika mereka terpilih nanti dalam Pilkada mendatang. (Baca juga: Pemilik RM Rawon Nguling dan Puteranya Meninggal COVID-19, 24 Karyawan Tunggu Swab)

"Jadi tagline kami itu kerja jujur, kerja cerdas, kerja tuntas. Kami ingin memantapkan dan memaksimalkan bagaimana visi dari pada pemekaran yang terjadi di Toraja Utara," timpalnya.

Etha juga memberikan apresiasi kepada Partai Perindo karena telah mempercayakan dan mendukung pasangan Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P Tandi Payung untuk maju pada Pilkada Toraja Utara.

"Jadi kami sangat bersyukur hari ini kawan-kawan dari Perindo Pak Hary Tanoe dan semua kawan-kawan dari DPP berkenan memberikan restu, memberikan kepercayaan yang luar biasa. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan ini bisa kami laksanakan dengan baik," jelas Etha.

"Kami punya visi dan ingin memantapkan Toraja Utara menjadi sejahtera sebagaimana telah dilakukan pemekaran sejak 2008. Dan untuk program kedepan, tentunya pariwisata kemudian infrastruktur dan kesehatan. Itu yang menjadi prioritas kami," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)