Gelar Rapat Koordinasi Struktur, Caleg Perindo Pagar Alam Harus Jalankan Program Partai

Kamis, 02 November 2023 - 08:32 WIB
loading...
Gelar Rapat Koordinasi Struktur, Caleg Perindo Pagar Alam Harus Jalankan Program Partai
Foto Ilustrasi/Dok.MNC Media
A A A
PAGAR ALAM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Pagar Alam , Sumatera Selatan (Sumsel) mengelar rapat koordinasi struktur dan konsolidasi bersama calon anggota legislatif atau caleg DPR RI/DPRD provinsi dan DPRD Kota Pagaralam, dalam Pemenangan pemilu 2024, serta menjalin sinergi antar caleg.

Kegiatan rapat koordinasi pemenangan Partai Perindo dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumsel, Febuar Rahman berserta rombongan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Pagar Alam Zulfikri, serta caleg DPRD provinsi maupun caleg DPRD Pagar Alam, serta seluruh kader partai yang ada di kota Pagar Alam.

Dalam kegiatan ini juga diberikan pembekalan serta program yang akan dilakukan dalam pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024, kartu anggota berasuransi serta membantu pelaku UMKM yang menjadi program Partai Perindo yang sangat dirasakan Masyarakat.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Sumsel dapil 7 Partai Perindo, Rudi Hartono mengatakan, sesuai dengan arahan DPP Partai Perindo, kader harus tetap solid serta menjaga kekompakan.



“Dan terus menjalankan program partai yang menyentuh masyarakat, mulai dari lapisan bawah serta jika nantinya terpilih kembali akan meneruskan program yang sudah di lakukan,” kata Rudi.

Dengan kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi antar caleg Partai Perindo yang dilakukan agar terus terjalin kekompakan sehingga di Pemilu 2024 Partai Perindo menjadi partai pemenang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)